Langsung ke konten utama

Robot guru 5

 Sekolah Bengaluru menghadirkan robo humanoid untuk mengajar dan berinteraksi dengan siswa serta guru biasa. Memberikan cara untuk mengganggu teknologi dan kecerdasan buatan di kelas.

"Robot kami memberikan pelajaran setiap hari dalam lima mata pelajaran. Kepada sekitar 300 siswa dari tahun ke -7 hingga 9 dalam empat bagian secara bergantian. Mereka juga berinteraksi dengan mereka dan menjawab pertanyaan dalam subjek ini," kata Direktur Desain Indus, Vigiesh Rao, menjelaskan kantor berita.

Robot mampu mengajar pelajaran dalam biologi, kimia, geografi, sejarah dan fisika di tahun ke -7 hingga ke -9. Sesuai dengan model pembelajaran kolaboratif (CLM), tim mesin manusia, yang terdiri dari guru, siswa dan robot, berkolaborasi di kelas untuk memberikan pelajaran. Guru berkolaborasi dengan robot dan menyoroti konsep utama, relevansi dan penerapan pelajaran yang diajarkan.

Butuh hampir dua tahun ke tim kami untuk merancang dan mengembangkan robot ini dengan perangkat lunak, perangkat keras, dan AI. Untuk menjadikannya asisten pengajar dan memungkinkan guru manusia menjadi lebih relevan di kelas. Dengan demikian, mereka dapat fokus pada anak -anak dan tidak hanya pada subjek.


Tim Pengembangan Robot

Tim ini terdiri dari guru di programmer, desainer grafis, pengembang konten dan insinyur material. Mereka tidak menyiratkan produsen apa pun tetapi memiliki komponen perangkat lunak dan perangkat keras dari merakit robot di rumah mereka selama 8 lakh rupee. Tanggapan siswa terhadap robot yang mengajar mereka positif dan membesarkan hati. Kemudian mereka percaya bahwa kolaborasi antara guru manusia dan robot meningkatkan pembelajaran. Ini berarti bahwa guru manusia fokus pada anak -anak dan mempersonalisasikan pembelajaran.

Dalam tahap yang belum pernah terjadi sebelumnya, sekolah memiliki rencana untuk meluncurkan lebih banyak robo humanoid untuk lebih banyak kursus dan materi. Sekolah ini juga digunakan untuk meminta paten internasional untuk melindungi kekayaan intelektual Robo Humanoid Eagle 2.0.

Tujuan CLM adalah untuk membuat guru manusia lebih kreatif di bidang pendidikan. Sehingga robot tidak menggantikan kolega manusia mereka tetapi akan bekerja bekerja sama dengan guru sebagai alat atau asisten untuk meningkatkan pengalaman belajar siswa di kelas.








Baca artikel tentang robotik yang lainnya klik disini.

Jika anda ingin belajar lebih banyak tentang robotik, anda bisa kursus robotik di PT. Sari Teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artificial Intellegence

  Author: dandeez Penjelasan AI     Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bos

robot edukasi

Penjelasan AI dalam Robot Education Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat lelah, lebih murah untuk dioperasikan. Sedangkan manusia daripada tidak bisa bekerja sesuai dampak positif dari AI. Dampak negatif; AI dapat menggantikan pekerjaan manusia, karena memberikan lebih banyak manfaat kepada pemilik bisnis melalui dampak positifnya. Selain itu AI tidak dapat protes ataupun berdemo dan lain sebagainya. AI Robotic Trainer Suitcase Ketika kalian belajar tentang r obotik pasti akan belajar tentang AI

Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat le