Langsung ke konten utama

Robot guru 3

 Akankah robot menggantikan guru?

Dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan dan ahli telah banyak berinvestasi dalam teknologi dan robot yang dapat membantu meningkatkan pengalaman pendidikan anak -anak. Misalnya, robot telah digunakan untuk membantu siswa belajar cara belajar dengan kecepatan mereka sendiri.

Di Cina, ratusan kelas taman kanak -kanak dibantu oleh robot kecil bernama Keeko. Keeko mengajar anak -anak secara individu dengan menceritakan kisah, mengajukan pertanyaan logis dan bahkan bereaksi dengan ekspresi wajah ketika anak -anak belajar konten. Di Boston, robot seukuran beruang mewah digunakan untuk mengajar anak -anak Inggris.

Beberapa program khusus bahkan dapat menjawab pertanyaan secara lebih tepat dan efektif daripada apa yang dilakukan guru. Pada tahun 2016, seorang guru teknologi Georgia menggunakan robot kecerdasan buatan sebagai asisten pengajaran online. Dia hanya mengungkapkan identitas asli TA kepada siswa di akhir semester. Siswa sangat terkesan dan mengklaim bahwa mereka tidak dapat membedakan bot dari manusia sejati.

Situasi seperti ini menunjukkan bahwa robot bisa lebih efektif daripada guru manusia. Mereka dapat menyesuaikan pelajaran individu untuk setiap siswa dan dapat diakses oleh kelas terbesar. Dengan kemajuan yang begitu cepat, bagaimana peluang robot menggantikan guru dan mengajar anak -anak Anda? Mari kita cari tahu.


Guru Vs. Teknologi

Mungkin menakutkan untuk membayangkan ruang kelas yang penuh dengan robo dan anak -anak yang mengandalkan para guru logam ini seperti magnet; Namun, itu mungkin tidak benar -benar terjadi.

Meskipun tampaknya perkembangan teknologi telah mengendalikan sistem pendidikan, para ahli mengatakan bahwa kemungkinan robo menggantikan guru tidak terlalu tinggi. Berikut adalah dua alasan utama mengapa robot tidak pernah bisa menggantikan guru:


Baca petunjuk sosialnya

Tugas seorang guru tidak terbatas pada pengajaran. Meskipun robo bisa lebih efektif dalam membantu anak -anak belajar, mereka tidak dapat membaca petunjuk sosial yang terjadi di kelas.


Kemampuan untuk menginspirasi

Guru memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi anak -anak untuk belajar. Manusia adalah makhluk sosial dan lebih suka belajar dari manusia lain. Robot bisa efektif dalam mengajar fakta, logika, dan teori.






Baca artikel tentang robotik yang lainnya klik disini.

Jika anda ingin belajar lebih banyak tentang robotik, anda bisa kursus robotik di PT. Sari Teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artificial Intellegence

  Author: dandeez Penjelasan AI     Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bos

robot edukasi

Penjelasan AI dalam Robot Education Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat lelah, lebih murah untuk dioperasikan. Sedangkan manusia daripada tidak bisa bekerja sesuai dampak positif dari AI. Dampak negatif; AI dapat menggantikan pekerjaan manusia, karena memberikan lebih banyak manfaat kepada pemilik bisnis melalui dampak positifnya. Selain itu AI tidak dapat protes ataupun berdemo dan lain sebagainya. AI Robotic Trainer Suitcase Ketika kalian belajar tentang r obotik pasti akan belajar tentang AI

Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat le