Langsung ke konten utama

Robot guru 1

 Menempatkan robot di kelas bisa terlihat seperti ide gila. Tetapi para peneliti dan insinyur telah mencoba melakukannya untuk waktu yang lama. Sebelum mengembangkan pengalaman pendidikan independen, para penemu perintis pertama kali mencoba membuktikan bahwa interaksi manusia-mesin dapat terjadi.

Pada tahun 2000 -an, insinyur dari Tokyo Science University merancang robot humanoid. Yang dapat bereaksi terhadap perilaku siswa dalam otonomi penuh. Dengan sikap manusia, karakteristik wajah yang ekspresif secara emosional dan kapasitas vokalisasi, robot dapat memanggil gulungan, mengirimkan pelajaran dan memantau tindakan siswa. Ilusi itu sangat mengesankan sehingga siswa sekolah dasar dapat merasakan kehadiran yang sebenarnya bebas dari ketidaksempurnaan saya yang jelas.


Pengalaman robot

Pengalaman pertama yang berhasil memberikan ide kepada penemu lain untuk menguji konsep dengan aplikasi yang kurang ambisius, tetapi dengan tujuan yang lebih realistis. Misalnya, perusahaan robotika telah merancang robot seperti kawan game untuk memberikan pengalaman belajar interaktif kepada pengguna muda.

Sambil mempertahankan kontak visual dengan siswa, NAO Softbank menerima semua perhatian pada permainan pendidikan. Latihan konkret dapat menantang siswa untuk menghitung bobot objek yang mereka pegang. Untuk mengajari mereka konsep fisik yang penting. Demikian juga, dengan ukuran kecil dan gerakan gesit, Sota Vstone dapat secara langsung melibatkan pengguna berdasarkan bahasa tubuh dan memiliki percakapan terstruktur dengan mereka pada subjek tertentu.

Kemungkinan model robot ini bahkan lebih besar untuk anak kecil. Dengan membuat hewan atau makhluk lucu, mereka dapat menarik perhatian bawaan mereka. Perusahaan Aist Jepang, misalnya, telah merancang robot seperti segel. Untuk mengurangi stres dan meningkatkan sosialisasi pada anak autis. Karena memungkinkan sentuhan lembut dan pelukan, merespons dan mempertahankan kontak visual yang sempit, anjing -anjing otomatis ini mengajar anak -anak untuk merawat makhluk hidup lainnya.

Oleh karena itu, semua robot pendidikan ini mengambil perspektif yang berbeda tentang pekerjaan mengajar, melalui permainan, empati, dan percakapan pribadi. Namun, mereka selalu memenuhi kebutuhan guru yang ditentukan dengan cermat.






Baca artikel tentang robotik yang lainnya klik disini.

Jika anda ingin belajar lebih banyak tentang robotik, anda bisa kursus robotik di PT. Sari Teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artificial Intellegence

  Author: dandeez Penjelasan AI     Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bos

robot edukasi

Penjelasan AI dalam Robot Education Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat lelah, lebih murah untuk dioperasikan. Sedangkan manusia daripada tidak bisa bekerja sesuai dampak positif dari AI. Dampak negatif; AI dapat menggantikan pekerjaan manusia, karena memberikan lebih banyak manfaat kepada pemilik bisnis melalui dampak positifnya. Selain itu AI tidak dapat protes ataupun berdemo dan lain sebagainya. AI Robotic Trainer Suitcase Ketika kalian belajar tentang r obotik pasti akan belajar tentang AI

Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat le