Langsung ke konten utama

Edukasi robot 7

 AI adalah langkah lain menuju personalisasi pembelajaran. Guru memainkan banyak peran di kelas. Mereka adalah pelatih dan mentor. Mereka memberikan evaluasi dan menawarkan tantangan kognitif. Tujuan jangka panjang untuk sistem seperti Jill adalah untuk menggabungkan semua fungsi ini dalam solusi yang dapat melakukan segalanya. Pada akhirnya, harapan adalah bahwa siswa akan dapat mengajukan pertanyaan tentang sistem AI. Dan berdasarkan saluran pembelajaran siswa atau profil demografis atau kognitif. Jawaban dan arahan yang akan disesuaikan secara khusus untuk mereka.

Saya mengerti bahwa 400 tahun yang lalu, 500 tahun yang lalu, sebagian besar pendidikan dipersonalisasi, kecuali jika dapat diakses oleh elit. Kemudian, pendidikan massal dimulai dan kami semua mulai belajar, tetapi kami menjadi impersonal. Dan sekarang, saya pikir kita akan kembali ke pembelajaran yang dipersonalisasi, di mana kita akan memiliki sistem yang akan menciptakan model siswa yang sangat baik, kemudian menggunakan model siswa untuk mempersonalisasikan semua saran dan pengajaran.


Robot harus memiliki perasaan

Untuk sampai di sana, teknologi harus lebih manusiawi. Sistem ini harus memahami manusia. Mereka harus memahami apa yang kita inginkan dan bagaimana kita berpikir, kemudian menggunakan informasi ini untuk berinteraksi dengan kita. Dalam banyak kasus, AI harus muncul dari kekosongan teknologi dan fungsi secara efektif di dunia manusia nyata.

Mampu memiliki robot yang memahami siswa sangat penting karena AI lebih fokus pada siswa dan memahami apa yang mereka lakukan. Tetapi bagi saya, kita harus memperoleh keterampilan dasar dan kita harus mengajar, tetapi kita juga harus ingat bahwa kita akan memiliki AI dan teknologi ini yang bekerja lebih untuk kita.

Hal -hal yang tidak dapat dilakukan di kelas di kelas yang menempel, membaca emosi, menyesuaikan arahan untuk mengatakan bahwa itu akan sangat penting karena sistem AI menjadi lebih umum. Kita tidak bisa melupakan fakta bahwa pendidikan tidak hanya menyangkut keterampilan. Ini juga merupakan masalah mengembangkan manusia dan mengembangkan semua siswa.






Baca artikel tentang robotik yang lainnya klik disini.

Jika anda ingin belajar lebih banyak tentang robotik, anda bisa kursus robotik di PT. Sari Teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artificial Intellegence

  Author: dandeez Penjelasan AI     Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bos

robot edukasi

Penjelasan AI dalam Robot Education Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat lelah, lebih murah untuk dioperasikan. Sedangkan manusia daripada tidak bisa bekerja sesuai dampak positif dari AI. Dampak negatif; AI dapat menggantikan pekerjaan manusia, karena memberikan lebih banyak manfaat kepada pemilik bisnis melalui dampak positifnya. Selain itu AI tidak dapat protes ataupun berdemo dan lain sebagainya. AI Robotic Trainer Suitcase Ketika kalian belajar tentang r obotik pasti akan belajar tentang AI

Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karena AI tidak bosan, tidak cepat le