Langsung ke konten utama

Edukasi robot 7

 AI adalah langkah lain menuju personalisasi pembelajaran. Guru memainkan banyak peran di kelas. Mereka adalah pelatih dan mentor. Mereka memberikan evaluasi dan menawarkan tantangan kognitif. Tujuan jangka panjang untuk sistem seperti Jill adalah untuk menggabungkan semua fungsi ini dalam solusi yang dapat melakukan segalanya. Pada akhirnya, harapan adalah bahwa siswa akan dapat mengajukan pertanyaan tentang sistem AI. Dan berdasarkan saluran pembelajaran siswa atau profil demografis atau kognitif. Jawaban dan arahan yang akan disesuaikan secara khusus untuk mereka.

Saya mengerti bahwa 400 tahun yang lalu, 500 tahun yang lalu, sebagian besar pendidikan dipersonalisasi, kecuali jika dapat diakses oleh elit. Kemudian, pendidikan massal dimulai dan kami semua mulai belajar, tetapi kami menjadi impersonal. Dan sekarang, saya pikir kita akan kembali ke pembelajaran yang dipersonalisasi, di mana kita akan memiliki sistem yang akan menciptakan model siswa yang sangat baik, kemudian menggunakan model siswa untuk mempersonalisasikan semua saran dan pengajaran.


Robot harus memiliki perasaan

Untuk sampai di sana, teknologi harus lebih manusiawi. Sistem ini harus memahami manusia. Mereka harus memahami apa yang kita inginkan dan bagaimana kita berpikir, kemudian menggunakan informasi ini untuk berinteraksi dengan kita. Dalam banyak kasus, AI harus muncul dari kekosongan teknologi dan fungsi secara efektif di dunia manusia nyata.

Mampu memiliki robot yang memahami siswa sangat penting karena AI lebih fokus pada siswa dan memahami apa yang mereka lakukan. Tetapi bagi saya, kita harus memperoleh keterampilan dasar dan kita harus mengajar, tetapi kita juga harus ingat bahwa kita akan memiliki AI dan teknologi ini yang bekerja lebih untuk kita.

Hal -hal yang tidak dapat dilakukan di kelas di kelas yang menempel, membaca emosi, menyesuaikan arahan untuk mengatakan bahwa itu akan sangat penting karena sistem AI menjadi lebih umum. Kita tidak bisa melupakan fakta bahwa pendidikan tidak hanya menyangkut keterampilan. Ini juga merupakan masalah mengembangkan manusia dan mengembangkan semua siswa.






Baca artikel tentang robotik yang lainnya klik disini.

Jika anda ingin belajar lebih banyak tentang robotik, anda bisa kursus robotik di PT. Sari Teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nanotechnology

 Nanotechnology Have you ever heard the term nanotechnology? This technology is very unreasonable because it can turn something into something unreasonable like a fiction film. Nanotechnology is a technology smaller than a virus, but it can change everything. Not only that, we will discuss nanorobots. This technology is a manifestation of real-world technological change, because technology is increasingly moving towards becoming more portable. The example is; The first computer of World War II was very large and difficult to operate. Evolved into a "personal computer" that we can operate and is more portable. Then laptops appeared, namely computers that we could take anywhere and now we can hold computers in the form of smartphones. Why did it happen? because transistors, which are the main component in computers, continue to shrink 2x from before every year. Initially, transistors were shaped like tubes and continued to get smaller until semiconductor technology emerged. The...

Artificial Intellegence

  Author: dandeez Penjelasan AI     Penjelasan AI robot Kecerdasan buatan atau hanya artificial intellegence ( AI ). Merupakan sebuah sistem perangkat lunak pada sebuah robot yang dapat memecahkan masalah pada tingkatan kecerdasan manusia. Dengan cara belajar, pengenalan pola, pemecahan masalah, dan pengkoreksian diri. Tentu saja sistem harus melakukannya secara berulang-ulang agar sistem dapat melakukannya dengan tingkat akurasi pekerjaan yang dapat menyerupai manusia. Sejarah AI Ilmuwan yang bernama John McCarthy mengembangkan Kecerdasan buatan pertama kali pada pertengahan abad ke-19 pada tahun 1956. Ia bekerja dengan tiga teman McCarthy, Minsky, Claude Shannon, dan Nathaniel Rochester untuk mengembangkan program. Yang mampu berpikir dengan cara non-numerik yang dapat memecahkan masalah berpikir. Setelah 2 bulan di Dartsmouth, McCarthy memberi nama program itu Principia Mathematica. Dampak robot AI Dampak positif; AI bekerja lebih efisien daripada pekerja manusia karen...

Sejarah Robotik

 Sejarah Robotik Semua berawal dari abad ke 12 seseorang yang bernama Badi Al-Zaman Abullezz Ibn Alrazz Al-Jazari  biasa dipanggil Al-Jazari yang lahir di antara sungai Tigris dan sungai Efrat Al Jazira. Al Jazari membuat robot untuk menghibur tamu di kerajaan, membuat sistem saluran air otomatis, dan jam gajah pada kala itu. Sebutan kata robot pertama kali dicetuskan Karel Capek yang disebut robota mempunyai arti pekerja yang tidak pernah lelah ataupun bosan yang berasal dari bahasa Cheko, digunakan pada sebuah drama yang berjudul Rossums Universal Robots pada tahun 1921. Pada masa itu robot diidentikan dengan manusia yang kerja tanpa henti tidak seperti mesin mekanik automatis kata robota dipopulerkan oleh Isaac Asimov pada tahun 1950.  Robotik  adalah salah satu cabang teknologi yang berhubungan dengan desain, konstruksi, operasi dan aplikasi dari robot.  Robotik  sendiri berkaitan dengan ilmu pengetahuan bidang elektronika, mesin, mekanika, dan per...